Tanggal Tua Bukan Halangan Buat Nongkrong Jika Kamu Lakukan Ini

Tanggal Tua Bukan Halangan Buat Nongkrong Jika Kamu Lakukan Ini

“Belum gajian, nih. Nggak bisa nongkrong sambil makan enak.” Eits, siapa bilang nongkrong dan makan enak hanya bisa kamu lakukan pas tanggal muda? Sekarang di tanggal tua pun kamu masih bisa menikmati berbagai kuliner enak di Jakarta. Serius? Serius! Nah, berikut ini adalah rekomendasi resto kekinian di Jakarta dengan harga yang bersahabat.

1. Southbox, Prapanca

> A photo posted by SOUTHBOX (@southbox.prapanca) on Aug 6, 2016 at 8:02pm PDT

Kalau lagi lewat jalan Prapanca, Jakarta Selatan, sempatkan mampir untuk nongkrong dan makan di sini. Tempat makan semi outdoor dengan dekorasi warna-warni ini menyediakan berbagai menu yang menarik dengan harga terjangkau, mulai dari mie ayam, burger, gelato, sop duren, hingga makanan Meksiko. Tertarik untuk mampir ke sana?

2. Suwe Ora Jamu, Gandaria

> A photo posted by Suwe Ora Jamu (@suweorajamu28) on Sep 9, 2016 at 9:22pm PDT

Kongkow sehat di Suwe Ora Jamu, yuk! Berbeda dengan kedai lain, Suwe Ora Jamu ini menawarkan berbagai racikan jamu menyehatkan seperti temulawak, beras kencur, hingga alang-alang. Nikmati juga nasi bakar, nasi goreng, dan aneka mie enak dengan harga bersahabat.

3. Warung Mbah Jingkrak, Setiabudi

> A photo posted by Mbah Jingkrak Setiabudi (@mjsetiabudi) on Aug 20, 2016 at 11:34pm PDT

Nggak cuma harganya yang pas di kantong, tempat makan dengan konsep unik ini menyajikan banyak pilihan menu khas nusantara, dengan porsi yang bejibun! Kalau ke sini, kamu wajib nyobain ayam rambut iblis, teri buto ijo, dan sambel setan yang nampol banget! Pas banget nih buat nongkrong sambil makan enak.

4. Seulawah Coffee, Puri

> A photo posted by Seulawah Coffee (@seulawah_coffee) on Feb 13, 2015 at 5:00am PST

Pengen ngopi cantik tapi nggak menguras kantong? Langsung aja datang ke Jl. Pesanggrahan No. 8, Jakarta Barat! Nggak cuma aneka kopi aja, lho. Cobain juga mie ayam dan jamur crispy-nya. Pasti kamu suka, deh!

5. Warung Nagih, Tendean

> A photo posted by Warung Nagih (@warungnagih) on Jul 28, 2016 at 2:24am PDT

Warung nagih menjadi salah satu destinasi kuliner di daerah Jakarta Selatan yang nggak boleh terlewatkan. Gimana enggak? Di sini kamu bisa menikmati aneka makanan yang bikin nagih dengan harga terjangkau, seperti aneka roti bakar, pisang, pasta, hingga roti maryam. Hmmm.. jadi lapar, nih.

6. Sop Duren Addict, Tebet

> Find your Happiness in a Bowl of Sop Duren ADDICT! Arena Cibubur sudah buka dari pukul 10.00 ya Pasukan Duren. Selamat menikmati hari Sabtu. Jangan lupa bahagia 🍨💓 Papa Duren tunggu kedatangannya di #ArenaPapaDuren #sopdurenaddict #papaduren #pasukanduren #sopduren #originaldurian #instafood #dessert #kulinerjakarta #kulinercibubur #kulinerbekasi #foodporn

A photo posted by Sop Duren ADDICT! (@sopdurenaddict) on Aug 26, 2016 at 9:35pm PDT

Apakah kamu pencinta durian? Kalau iya, pas banget deh kamu datang ke Sop Durian Addict yang berlokasi di tebet. Tempatnya juga lucu, jadi pas banget buat nongkrong. Menu andalannya, sop duren sangkuriang strawberry yang nikmat banget. Kamu bisa nambah topping oreo, extra cheese, dan lain-lain, lho.

7. What’s Up Cafe, Tanjung Duren

> A photo posted by What’s Up Cafe (@cafe_whatsup) on Sep 16, 2016 at 7:50pm PDT

Selain di Tanjung Duren, kafe dengan interior yang lucu ini juga berlokasi di daerah Margonda, Depok. Kalau berkunjung ke sini, jangan lupa pesan Indomie burger steak, Indomie carbonara, atau mie beef blackpepper-nya. Menggugah selera, bukan?

Yup, itu dia deretan tempat makan hits di Jakarta dengan harga terjangkau yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman. Jadi, kamu nggak perlu makan di tempat mewah untuk sekedar kongkow di tanggal tua. Selamat makan!

About admin

Check Also

Ubah Cicilan Kartu Kredit jadi Kebebasan Finansial

Ubah Cicilan Kartu Kredit jadi Kebebasan Finansial PeHampir semua pekerja kantoran saat ini memiliki kartu …