Trik Investasi Aman dengan Bisnis Online

Trik Investasi Aman dengan Bisnis Online

Investasi aman adalah satu hal menjadi incaran semua orang. Walaupun ada kita tahu sesuatu dengan resiko yang sedikit cenderung akan menghasilkan keuntungan yang sedikit, sebaliknya sesuatu dengan resiko yang lebih besar akan mendapatkan return yang lebih besar pula.
Kalau kita search investasi aman di internet, banyak sekali yang tawaran yang menggiurkan. Tapi kadang karena saking banyaknya jadi menimbulkan keraguan akan keamanan dari tawaran investasi yang kita cari secara online. Nah, daripada ragu, mending investasi aman dengan bikin bisnis online di internet.

Sepertinya ketika memulai bisnis dengan modal kecil, yang kita butuhkan untuk memulai bisnis online adalah ide yang unik dan tentunya gak lupa jaringan internet yang stabil dan bisa diandalkan. Selain bisnis online aman karena tidak memerlukan modal yang besar, ini juga bisa jadi solusi untuk orang-orang yang sedang jenuh bekerja setiap hari di kantor atau ibu yang harus berhenti dari pekerjaannya tetapnya di kantor untuk mengurus anaknya.

Bisnis online juga bisa jadi solusi jitu bagi mahasiswa-mahasiswa baru lulus yang belum mendapatkan kerja, atau mahasiswa S2 di luar negri yang tidak punya ijin kerja di luar negri, tapi masih ingin menambah uang saku untuk tambahan.

Berikut kami akan memberikan ide untuk memulai investasi aman dengan bisnis online dari rumah, sehingga kita bisa punya waktu di rumah namun tetap menghasilkan.

1. Konsultan Online
Menjadi konsultan jaman sekarang tidak punya kantor tetap yang memakan banyak modal. Dengan adanya internet dan sosial media kita bisa memasarkan jasa konsultasi kita dengan murah. Adapun jasa konsultan online bisa bermacam-macam, mulai dari konsultan keuangan, konsultan bisnis, konsultan kesehatan, konsultan pendidikan atau bahkan sekedar jasa membantu para calon mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri ke sebuah kampus. Trik untuk menjadi konsultan online juga tidak begitu sulit. Kita hanya perlu membangun nama kita agar dikenal orang di dunia maya dengan memberikan tips-tips seputar konsultasi kita. Tapi jangan berikan semua tips yang kita punya, karena itu akan jadi jualan konsultasi kita.

2. Freelance Writer
Sejak dulu profesi ini adalah sebuah profesi yang sering dibayangkan orang. Bila dulu banyak freelance writer adalah para contributor di majalah atau wartawan lepasan (stringer) yang menjual beritanya pada media cetak, kini dengan ramainya portal tentu saja mereka membutuhkan konten yang beragam pula. Jangan heran sekarang kita sering melihat orang dengan laptop di kafe-kafe sibuk menekan keyboard sambil ditemani lagu-lagu laid back.

3. Toko Konsinyasi Online
Ini adalah satu bisnis yang memerlukan kejelian dan networking yang baik. Fungi kita sebenarnya hanya menjadi etalase bagi orang-orang yang punya memproduksi satu barang. Di sini biasanya yang dilakukan adalah sistem bagi hasil untuk setiap produk yang terjual di took online kita. Kita tidak perlu membeli langsung (beli putus) produk yang hendak dijual. Kita hanya cukup memamerkannya di sebuah portal, atau sosial media dan mencamtumkan alamat kontak untuk menerima PO (Purchase Order). Begitu PO datang kita lalu berkorespondensi dengan produsen produk lalu memesan pada mereka. Setelah itu yang kita lakukan adalah mengurus lalu lintas pengiriman barang. Saat ini ada banyak jasa pengiriman barang yang bisa dipercaya karena traceable di website mereka, hanya dengan memasukan kode pengiriman. Kita bisa mengupdate status pengiriman ada pembeli dan membuat pembeli nyaman belanja di toko kita.

Sudah ada ide untuk memilih bisnis online sebagai investasi aman kamu?

About admin

Check Also

Ubah Cicilan Kartu Kredit jadi Kebebasan Finansial

Ubah Cicilan Kartu Kredit jadi Kebebasan Finansial PeHampir semua pekerja kantoran saat ini memiliki kartu …